PART 2 BERSAMA MOTOR BARU / KTM 350 EXC-F FASTHOUSE INDONESIA RAYS_MX

3.01.2021
36 000 Näkymät

Assalamualaikum wr.wb semoga kalian selalu baik baik saja bahagia dan dilancarkan rezekinya dan dilindungi allah swt. amin..
Semoga tambah banyak subscriber viewers sama likenya ya hatur nuhun 🙏
Mohon berikan komentar terbaiknya agar video selanjutnya bisa lebih baik lagi dan seru !
Support terus ya..
JANGAN LUPA SUBSCRIBE COMMENT LIKE
Assalamualaikum wr. wb.
jangan lupa di follow instagram @fasthouse dan @rays_mx keren" buat setelan kegunung pake motor kesayangan :)
#fasthouse #fasthouseindonesia #speed #style #goodtimes #teamugal #ugl #happynewyear

Kommentteja
  • A Kade labuh deui

    Sri Rahayu agustinaSri Rahayu agustina23 päivää sitten
  • Jangan cuman motor cakep cc tinggi.tapi bagi kita sebagay penonton video kita gak puas?karena kameranya serrink burem dan kayak gimana gitu.tolonk di respon bank biyar penontonnya makin sennenk sama cenel abank....GoPro Hero 8.mantul bank.wkwk

    super hebohsuper heboh28 päivää sitten
  • Bang nih buat abank tolonk di baca

    super hebohsuper heboh28 päivää sitten
  • Kali kali ngiluan event trabass lah a

    Ade SupriatnaAde SupriatnaUukausi sitten
  • Setuju a, rutinin tiap minggu ✊✊

    Akbar Mohammad28Akbar Mohammad28Uukausi sitten
  • Orang nya sopan sopan cukkkk

    Putra GemilangPutra GemilangUukausi sitten
  • Lokasi trabasnya itu dimana.

    Mat sidikMat sidikUukausi sitten
  • Next jalur bandungtimur ujungberung a 😀

    Diaz AryadiDiaz AryadiUukausi sitten
  • Kpan ikut dselebrti gaspol bro ?

    Luked WijayaLuked WijayaUukausi sitten
  • Ketawanyaa aa irdam bikin nular jdi betah nonton 😅🤣

    Muhammad Randika Enggal PratamaMuhammad Randika Enggal PratamaUukausi sitten
  • Ajak A Sigit a

    Rizki AriffauziRizki AriffauziUukausi sitten
  • banyak banyakin konten enduroo kak

    Dede RaihanDede RaihanUukausi sitten
  • Collab sama bang fianmuh bang

    Kuprit UpitKuprit UpitUukausi sitten
  • Konten trabas sama bili shaputra bg

    Yoji vlog plokYoji vlog plokUukausi sitten
  • Luka di tangan nangis❌ Luka di tangan ketawa✔️

    Hero 10Hero 10Uukausi sitten
  • Bang cobain balapan...

    Wisnu GunawanWisnu GunawanUukausi sitten
  • Yg sering saya pikirkan kalo trabas begitu berarti nyetok bawa bensin cadangan jg gk bang

    Very CendolVery CendolUukausi sitten
  • Otw jadi KTM supermoto😍

    Roji AlfaqihRoji AlfaqihUukausi sitten
  • Kurang rame A eweh whellean hahaha

    Beni SuryaBeni SuryaUukausi sitten
  • Bang pilo mana

    Rehan KadafiRehan KadafiUukausi sitten
  • A colab jeng a Dandi Malik dina tanah a

    REMBO GAMINGREMBO GAMINGUukausi sitten
  • Semua akan trabas pada waktunya 😅

    Prasetyo 27Prasetyo 27Uukausi sitten
  • jadi pengen main offroad juga daripada onroad

    Devi AnatashaDevi AnatashaUukausi sitten
  • Jatuh Irdam adalah tertawa

    Alfito febriansyahAlfito febriansyahUukausi sitten
  • Kurang ugal a irdam🤣

    Arek GarasArek GarasUukausi sitten
  • Bang ugal cocok ditanah

    dendi muhammaddendi muhammadUukausi sitten
  • Wkwkwkwk gass a jalurr cikalong

    Ryan NugraghRyan NugraghUukausi sitten
  • para impian laki laki ada di bang irdam 😂

    Nova DwiNova DwiUukausi sitten
  • Knalpot ganti fmf😁

    Aqua WHAqua WHUukausi sitten
  • The Real ugalnya bandung bisa naon wae ngeDrive bisa, drag bisa, nyirkuit bisa trabas bisa gelo sih sehat selalu aa ugalnya bandung

    PrTaMa 77PrTaMa 77Uukausi sitten
  • Kenapa gak milih yg 2tak buat trabasan?

    Ahmd RvdAhmd RvdUukausi sitten
  • Gasspol rem saetik😂

    Ibon Z22Ibon Z22Uukausi sitten
  • kalo ga salah kx 100 itu a bukan mesin ninja

    Tegar AdityaTegar AdityaUukausi sitten
  • A jeung uing atu eta mtor na duh :(

    a be ce dea be ce deUukausi sitten
  • Bang ngegas bareng dandi malik ripval nur hisyam di gunung sama di leweung

    DAFFA SyachrezaDAFFA SyachrezaUukausi sitten
  • dibanyakin vlog nya mas seruu abisss

    Prasetyo NugrohoPrasetyo NugrohoUukausi sitten
  • 3:40 indahnya pemandangan, banyak lonte lonte😂🤣

    Ammrudin AmmrudinAmmrudin AmmrudinUukausi sitten
  • Naha eweh polisi a😅

    FirdaNurRizky RamadhaniiFirdaNurRizky RamadhaniiUukausi sitten
  • Bang bikin konten jalan jalan terus bawa ktm bawa ke mall terus parkir di moge

    Kasyfi ProductionKasyfi ProductionUukausi sitten
  • Ganti knalpot a

    Fadil AuliaFadil AuliaUukausi sitten
  • A' ganti knalpot yg bacot😂

    Rizki SubarkahRizki SubarkahUukausi sitten
  • kalo mtr se gini buat trabas enakan 2t / 4t a irdam ?

    Dikri Muhamad RifaldiDikri Muhamad RifaldiUukausi sitten
  • Ajak trio bar bar nanjak a 👍👍👍

    Dede KurniasihDede KurniasihUukausi sitten
  • Ganti kenalpot FMF bang

    JEREMIAH AJI LAIRY AKBARJEREMIAH AJI LAIRY AKBARUukausi sitten
  • yang crf mana bang?

    mtaufikhfmtaufikhfUukausi sitten
  • ketawanya a irdam nular njir 😂

    DW SDW SUukausi sitten
  • Salam dari garut a ugal.. Mantap slalom ok . Ninja 2 tak ok.. Moge apa lagi whelee whelee.. Sekarang trabas mantap @therealbangjago

    Dani HidayatDani HidayatUukausi sitten
  • Bareng trio barbar trabas aa 😂

    Bayu Aji prayogaBayu Aji prayogaUukausi sitten
  • 1:36 hiyyaaa😂

    M Raka Alfansyah KM Raka Alfansyah KUukausi sitten
  • TETAP KAWAL KTM AA UGAL

    abdullah husein kamilabdullah husein kamilUukausi sitten
  • Ktm nya mau dibikin supermoto apa engak

    hamdan sukron oficialhamdan sukron oficialUukausi sitten
  • Ganti knalpot pake fmf A, sekaliang video modifnya

    Hasan HadiHasan HadiUukausi sitten
  • Motor baru A , buat jatoh"han 😖

    Rudi Brukk #93Rudi Brukk #93Uukausi sitten
  • Mantapppp harga berpa bang dan udah di modif blm

    gembel mantul channelgembel mantul channelUukausi sitten
  • Ajakin a dandi

    Muhammad DaffaMuhammad DaffaUukausi sitten
  • A irdam kalo liatin darah kasih effect b&w takut ada yg phobia

    Shine MoonShine MoonUukausi sitten
    • Lebih suka gini apa adanya

      Ibon Z22Ibon Z22Uukausi sitten
    • Takut ada yang psikopat

      M Raka Alfansyah KM Raka Alfansyah KUukausi sitten
  • Collab ama revdy bang;v

    Fredi bintangFredi bintangUukausi sitten
  • Coba dong aa irdam ajakin a dandi offroad bareng seru kayaknya😂

    Fikron Falikhul FasaiFikron Falikhul FasaiUukausi sitten
  • kok bisa langsung jago gitu yaa

    Najmi NuskaNajmi NuskaUukausi sitten
  • Suara karbu itu mah yg gede

    Muhamad Rizqi HaikalMuhamad Rizqi HaikalUukausi sitten
  • Sama cewe sih biar seruuuu

    Fakboy FakboyFakboy FakboyUukausi sitten
  • Smangatt terusssss 😜😜😜😜

    Candra MotovlogCandra MotovlogUukausi sitten
  • Bikin vlog ganti knalpotnya a'

    Fiqry IchsanFiqry IchsanUukausi sitten
  • a ugal ajakan s a ricky trabasan

    purnomo adlipurnomo adliUukausi sitten
  • Racuni bang doni biar ikut, jangan trending mulu Yang dislike entod tuh orang

    KD: 00.01KD: 00.01Uukausi sitten
  • Jadiin supermoto a irdam kece parah

    Rifqi ARTRifqi ARTUukausi sitten
  • Wahh gila seru Minggu depan lagi a

    Hafiz KhadafiHafiz KhadafiUukausi sitten
  • Bang pake livery dong sama kenalpot di ganti

    M. Giral /WiniM. Giral /WiniUukausi sitten
  • Bang padahal baru main cross tapi skil nya mantap

    M. Giral /WiniM. Giral /WiniUukausi sitten
  • Tanjakan mentari tanjakan liwet tanjakan loseng ya

    Fahren RenzFahren RenzUukausi sitten
  • Bang knpa nga crf 250 di kasih ban pacul

    wahyu ibrahimwahyu ibrahimUukausi sitten
  • ajakin dandi sama rival bang nge trail

    Indra ACIndra ACUukausi sitten
  • Abis maen tanah bannya ganti untuk aspal maen di garrymang beuh lebih dari cr250

    Satrio Bagus SudrajatSatrio Bagus SudrajatUukausi sitten
  • A coba trabas sama revdy sama aldo

    Razan RamziRazan RamziUukausi sitten
  • Gas trus bang

    Amar RulohAmar RulohUukausi sitten
  • Collab sama byhun dan kawan2 bang

    12A3_13_Muhamad Chaliq Vio Oka Arifin12A3_13_Muhamad Chaliq Vio Oka ArifinUukausi sitten
  • Bang diurusin surat suratnya mending. Bisa buat supermoto juga. Dan bisa buat jalan jaun. Kan bisa di surat kan motornya itu

    GRONG ELITEGRONG ELITEUukausi sitten
    • Mahal om ngurusin surat surat motor build up

      Muhamad RivalMuhamad RivalUukausi sitten
  • Hati hati ath a

    Muhammad Rifqi AdiyuwanaMuhammad Rifqi AdiyuwanaUukausi sitten
  • 29:50 ajg di gunung ge

    farrel rfgafarrel rfgaUukausi sitten
  • A bikin vlog pas modif si ktm nya seru kya nya 🔥

    Deri SetiadiDeri SetiadiUukausi sitten
    • Gasss 🔥

      Deri SetiadiDeri SetiadiUukausi sitten
    • Gass

      Taufiq NurTaufiq NurUukausi sitten
    • Setuju banget

      Nanda BagusNanda BagusUukausi sitten
    • GAEEE

      Haryo DwipanggoHaryo DwipanggoUukausi sitten
    • Di up biar di baca sm a irdam nya ,biar dibikinin vlog pas modif si ktm nya 🔥

      Deri SetiadiDeri SetiadiUukausi sitten
  • Ripuh ktu a irdam nafas,asli olahragath

    Sakahayang ProjectSakahayang ProjectUukausi sitten
  • Gass garut kang irdam

    Mochamad MuldanMochamad MuldanUukausi sitten
  • Bang bikin videonya yg 60fps

    Bias IbrahimBias IbrahimUukausi sitten
  • kenapa ga ambil yang 2tak bang?

    Rifky KurniawanRifky KurniawanUukausi sitten
  • Jgn di rem tangan pak irdam heheh

    yadi wks77yadi wks77Uukausi sitten
  • Nah gini bang seru,bikin yg banyak videonya durasi juga yang lama

    Bias IbrahimBias IbrahimUukausi sitten
  • Kalau setau saya bang posisi paling enak main trabas an berdiri bang,

    lazuardi utama putralazuardi utama putraUukausi sitten
  • joss aa ugal

    BerlianFirdausBerlianFirdausUukausi sitten
  • Pasang decal a irdam

    didit arydidit aryUukausi sitten
  • Jamak da lalaki ny a

    Riscky PratamaRiscky PratamaUukausi sitten
  • Kurang offroad+rally a wkwkwk

    Sus MaryantiSus MaryantiUukausi sitten
    • @Sayed Mabruri emng offroad apaansi?

      HAFID SOPIANSYAHHAFID SOPIANSYAHUukausi sitten
    • Lah motocross bukan offroad??

      Sayed MabruriSayed MabruriUukausi sitten
  • Pake yg ts dong om irdam

    Rafli MalikRafli MalikUukausi sitten
  • Aslinya riding yg ky gini lbh susah ketimbang diaspal. Bnyk akar pohon, jlnnya licin sempit trus samping2nya curam. Pokoknya kuras tenaga deh. Tapi yg namanya king of ugal tetap aja seserian 😁😁 Seruuu...

    Andri PratamaAndri PratamaUukausi sitten
  • Mantap bang 🔥

    Alexander JasonAlexander JasonUukausi sitten
  • labuh ge angger we seseriuan umak mah ah

    ribasribasUukausi sitten
  • Keren dah

    Hol KiHol KiUukausi sitten
  • seorang irdam masih bisa ketinggalan ya diatas motor wkwk

    Sia DeuuSia DeuuUukausi sitten
    • Kang Irdam blm hapal jln nya. Itu aja msh tanya2 sm rider yg lain

      Andri PratamaAndri PratamaUukausi sitten
  • Bakat bang irdam di mna aja libas Drif, balapan,motorcros, kurang1 bang offroad🤣🤣🤣

    Jamet BonJamet BonUukausi sitten
    • Ditunggu aja, dia blg di part 1 konten ini, katanya mau bikin konten offroad mobil jg hehe

      hadinurfadillahhadinurfadillahUukausi sitten
    • Pake mobil offroad juga a irdam mantaap

      MUHAMMAD DaffaMUHAMMAD DaffaUukausi sitten
    • Offroaf mobil kali mksdnya ya, karna motocross pun offroad itungannya kwkw

      lorentius dimaslorentius dimasUukausi sitten
  • Asikkk, lgsg tancapp gass nntn wkwk

    Diki FebriDiki FebriUukausi sitten
  • Kasih uplod terus konten trail nya a' saya dukung pasti semuah tertarik

    Napiz YohNapiz YohUukausi sitten
FIboth